Popularwin Hotel Del Luna Eps 9

Popularwin Hotel Del Luna Eps 9 – Ya! Saya sudah menunggu kiasan rambut ini. Dalam drama Hong bersaudara, gaya rambut baru menunjukkan gejolak emosi dan perubahan dalam hubungan OTP. Saya tidak kecewa. Dia mungkin tidak baik.

Hal penting di sini adalah ponsel bukan sekadar penempatan produk. Alat peraga digunakan untuk menyatakan suatu keinginan.

Hotel Del Luna Eps 9

Popularwin Belakangan, telepon digunakan lagi untuk menunjukkan bagaimana mengungkapkan keinginan tidak perlu mengucapkan kata-kata melalui telepon. Bahkan keheningan, atau tiadanya kata-kata, merupakan bukti kerinduan.

Hotel Del Luna (호텔 델루나) (updated!)

Popularwin MW: Jika kamu hanya ingin menonton tapi kamu ingin aku menghentikanmu, kali ini aku berkata kepadamu: “Gu Changsung, jangan masuk ruangan dan kembali saja.”

MW: Itu dia! Kamu luar biasa! Mengapa kamu berbicara begitu baik? Lari saja. Aku mengusirmu tapi kenapa kamu kembali?

Saya juga menyukai bagian ini. Saya tidak tahu apa lucunya di akhir, (yaitu, dia memberinya 1000, atau tak terhingga) tapi saya suka arahnya. Ini adalah plesetan dari puisi terkenal Elizabeth Barrett Browning,

Yang pertama adalah keraguan daun kedua. Sepasang anting lain yang dia gunakan sebagai alasan untuk makan malam bersamanya telah hilang. Dan kali ini, kerinduannya tiga detik.

Hotel Del Luna (tv Series 2019)

CS: Kalau kamu lupa harga dirimu dan memintaku kembali, aku bisa segera kembali.

CS: Walaupun hanya sebentar, kamu ingin aku datang. Kali ini Anda berpikir selama tiga detik. (Dia tersenyum) Jadi bagaimana aku bisa mengabaikanmu?

Meletakkan tangan di bahunya adalah sentuhan yang bagus. Itu adalah pertama kalinya dia mencoba menghibur dan meyakinkannya dengan bijaksana, bukan? Ini adalah hal yang “baik” untuk dilakukan.

CS: Jangan khawatir. Berdasarkan pengalamanku nampaknya mereka adalah dewa sama sepertiku. Mungkin karena aku lemah. (tersenyum dan dengan tenang berjalan menuju kamar 813)

Hotel Del Luna: Episode 8 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Inilah sebabnya saya suka menggunakan ponsel di sini. Tertawa terbahak-bahak. Ini bukan pertama kalinya kakak beradik Hong bermesraan di ponsel, jadi aku mengawasi mereka.

Ya, Well of the Soul memiliki masalah pengabaian, dan pengabaian adalah salah satu tema episode ini. Namun, menurutku alasan Chansung tidak terlibat bukan karena pengabaian.

Semangat Sumur : Aku takut tertinggal. Saya tidak kering sekali pun dan saya mampu menyediakan air yang manis dan menyegarkan. Tidak peduli berapa kali mereka membawakan air, saya memberi mereka air untuk membuat minuman keras dan membantu mereka mendapatkan uang. (Tolong izinkan saya memiliki bisnis makgeolli yang bagus! Hahahaha) Tapi saya tidak bisa mencapai apa yang mereka inginkan. Saya merasa kering. Saya kehabisan sebelum benar-benar kering dan dibuang. Mereka mungkin merasa sedikit sedih saat aku pergi, itulah sebabnya aku meninggalkan mereka terlebih dahulu.

Jiwa takut sekarang tidak mendapat air sebanyak dulu. Daripada mengecewakan orang, dia memilih melarikan diri sebelum benar-benar kering. Ia memutuskan untuk pergi terlebih dahulu, sebelum orang-orang yang ia sayangi selama berabad-abad meninggalkannya.

Hotel Del Luna: Ep 16 The Final Challenge

Bagi ruh sumur, kesedihan masyarakat karena kehilangannya lebih baik dari pada kemarahan yang diharapkan dari masyarakat jika gagal memberikan air. kesedihan > kemarahan

Demikian pula, ketakutan terbesar Chansung adalah ketidakmampuannya menghentikan Manwol dari kehancuran diri. Sejujurnya, Manwol hanya membutuhkan satu usaha untuk menyelesaikan tugasnya padahal dia punya banyak alasan untuk gagal dalam tugasnya. Di satu sisi, dia mirip dengan seseorang yang sedang dalam pengawasan bunuh diri. Dia harus menghentikannya dari menyabotase hidupnya. Dia begitu bertekad untuk membalas kebenciannya sehingga dia rela menghancurkan kesempatannya untuk pergi ke dunia berikutnya yang “indah”.

Dan itu membuatnya takut. Dia tidak yakin bahwa dia cukup kuat untuk menghentikannya. Jadi dia harus memikirkan hal ini terlebih dahulu.

Manwol percaya bahwa “dewa yang marah” itu menakutkan dan manusia harus dikorbankan untuk menenangkan dewa yang marah itu. Ia berpikir bahwa roh sumur menginginkan Chansung sebagai tumbalnya.

Iu And Yeo Jin Goo Have A Tense Reunion Where Choices Need To Be Made In “hotel Del Luna”

Namun Chansung berargumen, “Aku yakin bukan itu yang diinginkan para dewa, tapi orang-orang berkorban karena takut.”

Dalam kasus jiwa di dalam sumur, otoritas Chansung. Jiwa tidak menginginkan pengorbanan manusia. Karena orang takut pada dewa, mereka percaya bahwa dewa menginginkan pengorbanan. Tidak terpikir oleh orang-orang bahwa mungkin para dewa pun takut dan menginginkan bantuan sebagai imbalan atas pengorbanan.

Roh itu memilih Chansung karena dia lemah dan penakut seperti dia. Bisa dibilang mereka adalah “saudara sejiwa.” Mereka berdua saling memahami karena sama-sama mengalami ketakutan. Mereka juga merasakan ketakutan yang sama akan gagal dalam melakukan pekerjaannya.

Pengacara pajak yang bunuh diri. Ha ha ha. “Tidak ada yang pasti di dunia ini kecuali kematian dan pajak.” Kemarahannya? Dia terlalu banyak bekerja hingga meninggal, tapi di sinilah dia, Manwol terlalu banyak bekerja hingga dia meninggal.

Hotel Del Luna: Episode 9 Highlights

Penulis yang tidak bisa memutuskan apakah akan naik bus menuju kehidupan selanjutnya atau tetap tinggal di dunia ini. Kemarahannya? Pengurus rumah tangga berkata, “Saya rasa dia tidak bisa pergi. Bukan karena dia harus menyelesaikan novelnya. Untuk pergi dia harus meninggalkan semua yang tidak bisa dia lakukan. ,

Tertawa terbahak-bahak. Dia seorang pengarang untuk orang lain, jadi kebenciannya adalah dia anonim. Dia ingin mengklaim sebagian karyanya sebagai miliknya, tapi tentu saja, sebagai penulis GHOST, dia harus tetap anonim.

Saya seharusnya tidak mengatakannya, tapi saya menertawakan upayanya melecehkan Manwol dengan menggunakan warisan dan pajak transfer. Bukankah itu juga “diwariskan” dan “dipindahtangankan”? Ayahnya harus membayar harga karena mencuri bunga itu. Namun pada akhirnya, dia mewarisi “kejahatan” ayahnya dan tanggung jawab untuk membayarnya dialihkan kepadanya.

MW: Jangan mencoba menipu saya. Kami memiliki karyawan yang cerdas dan produktif dengan gelar MBA Harvard. (Tertawa. Cap Harvard.)

Hotel Del Luna: Episode 6 » Dramabeans Korean Drama Recaps

CS: Kalau mereka bicara tentang warisan atau pajak transfer, Anda pasti tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tahukah Anda? Lalu mengapa Anda memecat karyawan yang berguna ini?

CS: Saya datang ke sini karena saya sangat frustasi sehingga saya langsung dipecat. Kamu sedih karena aku tidak ada di sana, kan?

MW: (berhenti sejenak) Katakan pada orang real estate itu untuk mengusir orang yang tidak penting itu (aduh!) dan tutup pintunya rapat-rapat.

Saya suka bahwa CEO adalah orang yang membawa Chansung kembali kepadanya. Selain lukisan Baekdu dan perselingkuhan harimau, CEO Manwol mempunyai istri yang salah.

Hotel Del Luna: Episode 14 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Chansung berbohong dan mengatakan bahwa mereka berdua ingin menyapanya. Sementara itu, perhatian Manwol terganggu oleh seluruh dunia. Kemudian saat Manwol berjalan mengelilingi apartemen, Chansung meminta maaf atas perilaku kasarnya.

Singkatnya, hantu yang muncul di belakang Manwol tidak menuju akhirat, sehingga tidak langsung bereinkarnasi menjadi kunang-kunang. Mereka masih harus menghadapi penghakiman di kehidupan selanjutnya sebelum terlahir kembali dalam bentuk yang berbeda. Tidak mungkin semuanya adalah kunang-kunang.

Kunang-kunang yang terlihat sebagai MaGo 1 berjalan di atas usungan jenazah, membawa jiwa (atau roh) rekan Manwol yang telah meninggal. Masalah Chansung adalah kemampuan pendeteksi hantunya masih kurang bagus. Menghafal? Dia bingung membedakan roh Bok Hui dengan hantu sungguhan dan tidak bisa membedakan roh calon mempelai pria dengan hantu.

Ikan haring merah di sini adalah Kunang-Kunang Kapten. Hanya karena Kapten menangkap Firefly itu, tidak berarti semua adegan Firefly selanjutnya adalah reinkarnasinya.

Watch Hotel Del Luna Streaming Online

Saya suka penampilannya di hutan. TKP hari ini mengingatkan saya pada TKP 1000 tahun yang lalu.

Pelayannya manis di sini. Tapi sekarang, bagaimana dia bisa menutup matanya tanpa melihat dirinya sendiri? Dia bisa melihat dengan tangannya. Tertawa terbahak-bahak. Tapi oke. Cara berpikir kita yang berpengaruh.

Tentu saja tamu lain di hotel itu menyukainya, kecuali Manwol. Saya yakin koktailnya akan terasa pahit. jemput dia?

Hotel del luna eps 4, hotel del luna sub indo eps 1, hotel del luna eps 14, hotel del luna eps 15, hotel del luna eps 2, hotel del luna eps 9 sub indo, hotel del luna eps 7, hotel del luna eps, hotel del luna eps 16, hotel del luna sub indo eps 3, hotel del luna eps 1, nonton hotel del luna eps 9

popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin
popularwin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *